Cara Pengiriman

Cara Pengiriman

Jual EPSON Projector EB-1761W

EPSON EB-1761W merupakan sebuah proyektor WXGA yang dirancang untuk memudahkan presentasi mobile. Bentuk yang ringkas disertai teknologi canggih akan membantu Anda dalam menyajikan presentasi yang berkesan. Proyektor EPSON ini dilengkapi teknologi 3LCD yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih, detil dan juga warna yang terang. Sangat membantu dalam setiap kebutuhan presentasi audio visual.
Jual EPSON Projector EB-1761W

Kemudahan Presentasi Kapan Saja dan Dimana Saja

Dengan bobot hanya 1.68Kg dan ketebalan 44 mm (termasuk kaki-kaki), Epson EB-1761W merupakan proyektor 3LCD yang paling tipis di dunia dan sangat mudah dibawa kemana saja. Bagian tepian bawahnya dirancang dengan garis-garis grip yang membantu Anda memegang ataupun menjinjing dengan genggaman yang kokoh.
Jual EPSON Projector EB-1761W

Praktis dalam Pemasangan dengan USB 3-in-1 Display

Didesain untuk mengurangi waktu pemasangan yang memakan waktu serta bebas dari kabel berseliweran, Epson EB-1761W menyediakan port USB -3-in-1 dimana kabel video, audio dan kontrol mouse menjadi sebuah kabel USB tunggal, mengeliminasi  kebutuhan beberapa jenis kabel yang mengurangi kepraktisan.
EPSON Projector EB-1761W

Dilengkapi Fitur Horizontal Keystone Adjuster

Anda tidak perlu repot lagi menggeser-geser proyektor untuk mencari posisi yang pas karena proyektor Epson EB-1761W dilengkapi dengan Horizontal Keystone Adjuster yang memudahkan Anda mengkoreksi layar dengan cepat, akurat dan mudah, bahkan di ruangan yang ruang bebasnya terbatas. Dengan tombol penyesuai vertical otomatis akan mendeteksi posisi vertical layar dan mengkoreksinya secara instan.

Subscribe to receive free email updates: